Tips Tampil Stylish Saat Long Weekend

Senin, 01 Mei 2017 - 09:20 WIB
Tips Tampil Stylish Saat Long Weekend
Tips Tampil Stylish Saat Long Weekend
A A A
JAKARTA - Bagi wanita, tampil stylish merupakan suatu keharusan. Termasuk saat berlibur. Namun, tak sedikit wanita yang mengaku bingung harus menggunakan busana apa saat berlibur, apalagi perjalanan dilakukan dalam waktu yang lama atau libur panjang.

Apalagi pada dasarnya wanita gemar padu padankan busana untuk tampil cantik dan terlihat stylish. Berikut ini tips tampil stylish saat libur panjang seperti dilansir Glamradar.

1. Pantai
Jika Anda berencana untuk berlibur ke pantai, pilihlah dress putih selutut yang dipadu dengan jaket denim. Untuk melengkapi penampilan tambahkan strappy sandal, topi, dan kacamata.

2. Pusat kota
Tak ada salahnya menghabiskan libur panjang di pusat kota. Untuk memberikan kesan modis, Anda bisa mengenakan atasan oversized yang dipadu dengan legging atau celana skinny jeans. Agar tetap nyaman apalagi kerap berjalan, hindari menggunakan high heels, pilihlah flat shoes atau sneakers. Lengkapi penampilan Anda dengan sling bag atau satchel.

3. Backpacker
Untuk liburan jenis ini, pilih atasan berupa kaus, celana pendek, dan sneakers. Sempurnakan penampilan Anda dengan mengenakan kacamata dan topi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4024 seconds (0.1#10.140)